Les Privat Sekolah Internasional & Nasional Plus

Les Privat Sekolah Internasional & Nasional Plus. Dengan komitmen mambantu & memfasilitasi orangtua atau anda yang membutuhkan guru les privat untuk membimbing siswa belajar di rumah dengan lebih fokus dan nyaman. Tidak banyak lembaga Bimbingan Belajar (bimbel) Les Privat yang menyediakan guru les privat berpengalaman, khususnya untuk siswa yang belajar di sekolah Internasional & Nasional Plus.
guru les privat

Les Privat Sekolah Internasional & Nasional Plus adalah sebuah layanan guru les privat ke rumah dari Lembaga Les Privat SIGMA GANESHA khusus untuk siswa yang bersekolah dengan menggunakan kurikulum Internasional seperti IB ( International Baccalaureate), Kurikulum Cambridge, dll. Guru yang kami siapkan merupakan guru-guru pilihan yang berpengalaman. Selain menguasai subjek/ pelajaran tertentu, mereka menguasai bahasa pengantar dalam bahasa Inggris. 

Dengan program les privat Internasional ini kami telah melayani banyak siswa dari beberapa sekolah Internasional di jabodetabek,  seperti siswa dari sekolah Global Jaya, High Scope, Jubile, SIS, Sekolah Bogor Raya, Victoria Plus, Lentera Internasional School, Jakarta Islamic School, dll. Mereka belajar dengan beragam target, seperti mempersiapkan ujian harian sekolah, ujian akhir A-level, Ujian masuk Sekolah ke luar negeri dan lain lain.      

Les Privat Sekolah Internasional & Nasional Plus dapat kami layani mulai dari siswa TK (playgroup), SD, SMP hingga SMA , untuk semua pelajaran yang meliputi:
Matematika (Mathematics)
IPA / Science: 
Fisika (Physics)
Kimia (Chemistry)
Biologi (Biology) 
IPS / Social Studies :
Geografi (Geography)
Ekonomi (Economic)
Sejarah (History) 
Bahasa Inggris (English)
Mandarin. etc.

Untuk Informasi & pendaftaran  Les Privat Sekolah Internasional & Nasional Plus dapat menghubungi admin Lembaga Les Privat SIGMA GANESHA area Jabodetabek di : 
0812.95.800.765 / 08787.065.1432
Judul: Les Privat Sekolah Internasional & Nasional Plus; Ditulis oleh sgmaganesha.com; Rating Blog: 5 dari 5