Les Privat Tangerang | Sigma Ganesha



Kemajuan kota Tangerang saat sangat pesat. Pertumbuhan ekonominya semakin meningkat, otomatis kebutuhan akan pendidikanpun meningkat pula. Semakin banyak bermunculan sekolah nasional plus dan internasional. Untuk sekolah nasional plus kurikulum masih menggunakan kurikulum nasional tapi ada beberapa pelajaran yang bahasa pengantarnya adalah bahasa Inggris seperti sekolah Santa Laurensia Alam Sutera, BPK Gading Serpong, Santa Ursula BSD dan lain lain. Sedangkan sekolah internasional menggunakan kurikulum luar negeri seperti BINUS Gading BSD, Stella Maris Gading Serpong, Nanyang School BSD dan lain-lain. Sekolah tersebut ada yang menerapkan kurikulum Cambridge SIngapura (O Level, A Level), IB Program, IGSCE dll.

Tidak sedikit siswa di sekolah nasional plus dan internasional yang membutuhkan bimbingan belajar tambahan di luar sekolah seperti les privat/guru ke rumah. Meskipun di Tangerang banyak lembaga bimbingan belajar tetapi lembaga yang memiliki guru privat dengan kualifikasi baik dan menguasai bahasa Inggris sangatlah sedikit. Memilih lembaga les privat harus memperhatikan beberapa faktor, seperti kualitas lembaga dan guru privat, pelayanan, program yang disediakan, dan tentunya biaya les privat. Untuk Lembaga privat yang menyediakan guru privat berkualitas juga memiliki kemampuan bahasa inggris saat ini masih minim.
Les Privat Sigma Ganesha adalah salah satu lembaga bimbingan belajar yang didirikan untuk memudahkan orang tua/siswa yang membutuhkan guru privat ke rumah dengan kualitas baik, penyabar, dan menyayangi anak. Selain siswa dari sekolah nasional, Les Privat Sigma Ganesha juga  sudah berpengalaman menangani siswa dari sekolah nasional plus dan internasional untuk wilayah tangerang seperti BSD City, karawaci, pondok aren, Alam sutera dan Bintaro Jaya, pamulang dll. Les Privat Sigma Ganesha menerima siswa privat dari semua level TK, SD, SMP, SMA dan UMUM dengan biaya terjangkau tapi guru berpengalaman dan kompeten di bidangnya. Pelajaran yang dileskan bisa disesuaikan dengan kebutuhan siswa. Informasi & pendaftaran les privat bisa menghubungi 087 870 65 1432 (call/sms/wa) atau 0812 95 800 765 (call/sms). Jangan ragu-ragu daftar sekarang juga di Les Privat Sigma Ganesha 😁
Judul: Les Privat Tangerang | Sigma Ganesha; Ditulis oleh sgmaganesha.com; Rating Blog: 5 dari 5